Praboe Band Asli Cirebon



PRABOE adalah grup band asal kota Cirebon yang terbentuk pada tanggal 06 Oktober 2005. Nama PRABOE tercetus secara spontan dari salah seorang personilnya, diambil dari kata Prabu yang merupakan gelar untuk pemimpin sebuah kerajaan khususnya di tanah Jawa. Finally, nama Prabu berganti menjadi PRABOE (menggunakan ejaan lama).

Dibawah naungan label Bulletin Musik – PT. Indo Semar Sakti, album selftitle PRABOE sudah dirilis, dengan single pertama Bagai Bintang, sebuah lagu yang bertutur optimisme untuk menghadapi hidup yang penuh dengan tantangan. Kemudian ada single ballad yang easy listening & catchy seperti Takkan Berhenti Mencintaimu, Inilah Janjiku, juga Abadikan Cinta, dan single yang catchy upbeat Buatku Hidup. Lagu terakhir, Percayalah pernah dirilis dalam album kompilasi Single Tersayang 2007. Semua materi yang ada di album pertama PRABOE ini tidak terlepas dari tangan dingin seorang Teguh D (ex TIKET), yang dipercaya bertindak sebagai music director.

Dengan Genre pop alternative yang pilihan mereka, PRABOE yakin dapat diterima oleh pencinta musik pop Indonesia. Single Hits pertama BAGAI BINTANG bisa di download Di bawah Ini.

Praboe - Bagai Bintang Download
Powered by Blogger.