AKHSAN RENTAL MOBIL INDRAMAYU


AKHSAN RENTCAR adalah salah satu layanan dari rental mobil yang beroperasi di Indramayu yang melayani berbagai macam kebutuhan penyewaan mobil baik untuk perusahaan maupun perorangan, untuk jangka panjang maupun jangka pendek, sewa mobil harian atau bulanan.
Jika anda perlu menyewa mobil silahkan hubungi kami untuk mendapatkan rekomendasi mobil terbaik dan harga termurah.

Bersama kami, uang sewa mobil yang anda keluarkan akan jauh lebih berharga, serta kami yakin akan terus dapat memberikan pengalaman terbaik untuk urusan penyewaan mobil anda.
Kepuasan pelanggan adalah aset terbesar kami, maka mulailah pengalaman anda bersama kami.Kami peduli, dan akan terus memberikan yang terbaik!

kami siap:
- Menyewakan mobil Driver
- Menerima antar jemput Bandara Soekarno Hatta
- melayani dalam dan luar kota
- dll

Hubungi :
081802344494 (YUDI)
085295591116 (FAUZI)
Jl. Mayor Dasuki 186 (simpang tiga jatibarang - indramayu)

5 ALASAN MENGAPA PELANGGAN MEMILIH AKHSAN RENTCAR
1.Didukung oleh tim manajemen yang berpengalaman, kami benar-benar memahami kebutuhan pelanggan. Kami selalu berupaya untuk memberikan rekomendasi dan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan penyewaan rental mobil anda.
2.Pengemudi yang sangat berpengalaman dan mengetahui jalan - jalan baik di Jabodetabek maupun di luar kota.
3.Armada kami terdiri dari berbagai jenis mobil baru. Kami senantiasa melakukan perawatan berkala guna memastikan kondisi yang prima untuk semua kendaraan kami.
4.Pelayanan kami disertai oleh fasilitas mobil pengganti dimana jika terjadi kerusakan terhadap kendaraan yang disewa, maka kami akan menyediakan mobil pengganti, tanpa dikenakan biaya tambahan.
5.Harga yang kompetitif dan memberikan nilai lebih bagi uang sewa yang dikeluarkan pelanggan.

AKHSAN Rent Car
24 Jam Siap Antar
======================
Menyewakan : Avanza, Xenia, Kijang LGX, APV, Bus Pariwisata, Mobil Pengantin, jasa Pindahan, Jasa antar jemput tamu perusahaan / instansi pemerintah
----------------------------------------------------------
Powered by Blogger.