Bangladesh Vs Indonesia Cyber War Sudah Dimulai

Jagat maya kali ini kembali dihebohkan dengan berita pertarungan di Jagat Maya atau Cyber War. Kali ini, Bangladesh yang menjadi lawan para hacker dari Indonesia. Sebetulnya belum jelas masalah apa yang mendasari pertarungan kedua kubu ini.

Melihat dari fans pagi komunitas hacker Indonesian Fighter Cyber (IFC), perseteruan antara Banglades Vs Indonesia ini juga masih bias. Pertarungan ini sepertinya sudah dimulai sejak beberapa hari lalu, seperti yang terlihat di Timeline IndonesianFighterCyber, ada beberapa situs Bangladesh yang sudah berhasil diretas pada hari Sabtu kemarin.

Seperti yang ditulis oleh Admin IFC di halaman Fans Page nya, sepertinya adu kekuatan dunia cyber kedua negara yang mayoritas muslim ini didalangi oleh seorang bernama Murkho Manob, seperti yang tertuang dalam statusnya :
Ini Adalah Bukti Kalau Murkho Manob ( https://www.facebook.com/murkho.manob.73 ) Adalah Otak Dan Penyebab Dari Perang Cyber Ini…
Hanya Berbeda Waktu Satu Jam Dengan Permintaan Damai Dari Siyam Rotating Rotor Hasam, Murkho Manob Kembali Meretas Website Indonesia.
Namun, Sesuai Pernyataan R1O , Kita Diminta Untuk Menepati Janji Kita, Yaitu Menghentikan Serangan Selama 24 Jam, Jika Nantinya Permintaan Damai Itu Dilanggar Bukan Hanya Oleh Murkho Manob, Maka Kalian Lebih Tau Apa Yang Harus Kita Lakukan…
Indonesia Vs Bangladesh

Dari screenshot yang diambil terlihat beberapa situs Indonesia yang dideface oleh akun Facebook bernama Murkho Manob. Sampai saat ini, baik dari pihak IFC maupun Bangladesh yang mengatasnamakan Bangladesh GREY HAT Community masih saling melancarkan serangan.
Via : IFC Fans Page
Powered by Blogger.