Browser Baru " ORCA Browser "



Orca Browser merupakan browser web yang dikembangkan dari Mozilla Firefox 3 dengan sejumlah fitur dan pengaturan khusus yang tidak disediakan oleh Firefox yang belum terinstall berbagai add-on.

Orca browser yang dikembangkan oleh Avant Browser team (yang mengembangkan browser berbasiskan Internet Explorer) ini menjanjikan kecepatan menampilkan halaman website. Memang, ketika saya mencoba pun terasa lebih cepat dari Firefox, namun apa yang saya bandingkan adalah Firefox yang sudah terinstall berbagai macam add-on. Jadi secara teknis, saya tidak dapat membandingkan keduanya.

Untuk menjelajah halaman-halaman web, Orca browser dilengkapi dengan berbagai fitur baik yang berasal dari Firefox seperti spell-checker dan built-in download manager, maupun fitur tambahan seperti AD Blocker, Flash Blocker, Online Profile Storage, Auto Form-Filler, Outlook-Style RSS Reader dan juga 20 skin untuk mengubah tampilan yang dapat dipilih.



Dari websitenya diinformasikan bahwa Orca browser baru akan dirilis ke publik pada bulan Agustus 2008, namun begitu link download Orca 1.1 sudah disediakan yang pada saat ini masih pada tahap Alpha 3.

Download Disini

source@maseko
Powered by Blogger.