Indramayu Facebook Community



Sebagai sebuah fenomena, Facebook pun tidak ketinggalan menyentuh masyaraka Indramayu Demam fesbuk (plsesetan bahasa lokal untuk Facebuk) juga melanda Indramayu, tidak seperti pesaingnya, Friendster ayang sebelum booming facebook, kurang mendapat sambutan dari berbagai lapisan. Friendster hanya menembus lapisan muda saja.

Kemudahan fesbuk mengalahkan pesaing-pesaingnya, menembus batas usia, dari tua muda dan anak-anak pun saat ini sudah banyak yang memiliki akun fesbuk. Wong Dermayu saat ini banyak yang memiliki fesbuk. Bahkan saudara saya sendiri yang sebeumnya gaptek terhadap teknologi juga memiliki akun fesbuk !

Salah satu komunitas bentukan wong Dermayu di facebook adalah Dermayu Facebook Community / Indramayu Facebook Community. Group ini digawangi anak muda Dermayu Deddy Hermanto Ronlinata Ronan dan Boby Jatibarang Indramayu.

Saat ini sudah memiliki lebih dari 1500 member dari berbagai area, baik yang berdosmisili di Indramayu, wilayah Indonesia lainnya, bahkan dari mancanegara.

Yap, fesbuk menjadi salahsatu sarana komunikasi bagi banyak pekerja asal Indramayu yang ebrada di luar generi seperti Eropa, Jepang, Arab, Korea, Malaysia dan lain-lain untuk mengetahui perkembangan Indramayu, atau hanya sekedar melepas rindu dengan temen-temen di Indramayu. Lebih murah dari biaya telepon, up to date, dan simple.

Jadi, anda wong Dermayu ? dan memilik akun fesbuk? bergabunglah dengan teman-teman di group bentukan anak-anak Indramayu, apapun itu groupnya. (Wiralodra.com)

Powered by Blogger.