Software Penghemat Listrik Komputer / Laptop

Anda pernah mendengar istilah "Green Technology"? Memang dewasa ini dalam rangka mengurangi pemanasan global...atau istilahnya Global Warming...di seluruh dunia sedang gencar-gencarnya dikampanyekan mengenai penghematan energy. Setiap perlengkapan, peralatan atau apapun yang digunakan yang menggunakan energy baik itu berupa energy fosil maupun listrik saat ini diupayakan serendah mungkin dan seramah mungkin terhadap lingkungan. Termasuk juga di bidang komputer.

Anda mungkin juga pernah mendengar istilah "Green Computing". Sebuah istilah yang merujuk kepada cara-cara melakukan penghematan energy komputer, dalam hal ini penggunaan listriknya, termasuk juga bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sebuah komponen komputer, diupayakan agar tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat meracuni bumi dan menghasilkan limbah dalam jumlah besar.

Komputer-komputer masa kini memang sudah banyak yang dibuat dengan mengacu pada istilah "Green Computing" ini. Tapi bagaimana dengan komputer-komputer lawas? Anda pemilik komputer lawas masih dapat berpartisipasi dalam kampanye hemat energy ini.

Gunakan software LocalCooling. Software ini dibuat dengan tujuan untuk mengurangi konsumsi listrik sebuah komputer. Jika Anda menggunakan software ini, Anda bisa melihat penurunan penggunaan listrik komputer Anda. Sangat efektif untuk mengurangi biaya beban listrik Anda. Software ini bisa mengurangi konsumsi listrik seluruh komponen komputer Anda mulai dari monitor hingga kipas.

Jadi, bagi Anda yang ingin turut berkampanye hemat energy, install software ini dikomputer Anda dan lihat bagaimana software ini mengurangi pamakaian listrik komputer Anda. Jika pemakaian listrik komputer Anda berkurang, tentunya beban biaya listrik bulanan Anda pun akan berkurang. Jadi software ini cocok untuk seluruh komputer, bukan hanya komputer lawas saja.


Jika Anda ingin mencobanya...dan ingin berpartisipasi dalam rangka mengurangi Global Warming Anda dapat download gratis softwarenya DISINI.
Powered by Blogger.